Oleh: zendrohareflen | November 27, 2013

Kenapa harus repot, melihat jangan ke atas terus, dan coba lihat ke bawah

Ini hanya cerita bukan karangan belaka, dan ini fakta :

Ingatkah kalian ketika anda di terima di sebuah universitas, yang pastinya sangat senang sekali, dan gembira. Sungguh anda adalah orang yang luar biasa, bahkan keluarga anda bangga dengan diri anda.
Anda merasa hebat dengan apa yang ada lakukan hingga menjadi mahasiswa yang siap bersaing untuk mendapatk IP yang lebih tinggi, target anda pasti setiap semester harus mendapat IP 4.00. Kebanggaan itu pastinya selalu menjadi dambaan, bahkan orang yang mendengarkannya pasti akan bilang. Wow, anda hebat sekali…!  Tersenyum bahagia itu yang akan anda lakukan.

Setiap orang pasti mempunyai impian, setiap orang pasti mempunyai target, setiap orang pasti mempunyai harapan, setiap orang pasti mempunyai cita-cita, dan setiap orang pastinya akan melakukan cara apapun agar semuanya bisa berhasil.

Hari itu semua Mahasiswa dikumpulkan digedung AULA, inilah calon-calon pendidik harapan bangsa ini. ingat kalian adalah orang yang terpilih dari sekian ribu orang yang mengikuti seleksi masuk perguruan tinggi. Welcom…! kalian adalah bagian dari kami.

Hari itu saya termasuk bagian dari salah satu dari mereka yang berada di AULA.

Jelasnya saya ketemu dengan teman lama, dan mendapatkan teman baru. hari itu juga saya melihat bahwa ternyata selama ini perjalanan hidup saya amatlah sejengkal daripada yang lain. tapi saya berbangga karna yang dibawah sejengkal masi ada, dan hal itulah yang membuat saya bersyukur.  Hari itu juga saya bisa kenal dengan mereka yang sangat-sangat hebat, bahkan lebih dari saya. Repot ternyata menjalankan aktifitas menjadi mahasiswa, kenapa harus repot begini?. Semakin hari semakin repot, kalau dijalani ternyata semua yang repot hilang ditelan bumi, dan itu akan muncul lagi. Ingat kalau tidak ingin repot, hiduplah sendiri. Buat negara sendiri, kemungkianan hidup pasti akan tenang dan tidak akan repot. hahaha……!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: